Kenapa Sedikit Orang yang Berkomentar di Blog saya?

Assalamu alaikum wr. wb. Kali ini Saya Akan Membagikan Cara agar blog Mendapatkan banyak Pengomentar dari Artikel-artikel yang anda telah Publikasikan. Dengan Banyaknya Komentar di setiap Postingan kita, maka Postingan yang telah kita publikasikan akan semakin Bertambah Penayangannya dan akhirnya di sukai Oleh Mbah Google. Saya sarankan Bagi para Blogger, anda butuh kurang lebih 10 - 15 Komentar di setiap postingan anda. Kalau anda mau Blog anda Banyak yang ngomentarin anda tinggal ikuti langkah dibawah.
  1. Rajinlah Mengiklankan Blog anda di Media Social.
  2. Utamakan Blogwalking, Join ke Group FB Misalnya, contohnya Klik disini.
  3. Komentarilah Blog orang lain, otomatis 50% - 60% Blog yang anda komentari akan ngeKomen Back.
  4. Jangan Lupa Biarkan Banyak Orang Yang dapat mengomentari Blog anda, contohnya membuka URL/OPENID agar para pengunjung mudah berkomentar.
Nah itulah Beberapa cara agar Postingan anda Mendapatkan Banak Komentar.

28/11/13_AmazingOfIslam.
Title : Kenapa Sedikit Orang yang Berkomentar di Blog saya?
Description : A ssalamu alaikum wr. wb. Kali ini Saya Akan Membagikan Cara agar blog Mendapatkan banyak Pengomentar dari Artikel-artikel yang anda tela...

4 Responses to "Kenapa Sedikit Orang yang Berkomentar di Blog saya?"

  1. nice info gan..
    di tunggu kunjungannya

    ReplyDelete
  2. Post yang menarik. Terima kasih kongsi. Jangan lupa singgah artikel terbaru saya 4 Langkah mudah untuk 1 juta backlinks Tingkatkan dan gandakan traffic di blog anda

    ReplyDelete
  3. wahh infonya bagus sekali gan , sangat bermanfaat bagi saya buat blogger baru

    ReplyDelete

Cara Berkomentar Dengan Baik :

1. Tidak Menggunakan Kata-kata Sara DLL
2. Tidak Menghina Atau Melecehkan Moderator Atau Orang Lain
3. Tertib , Dan Menghargai pendapat orang lain
4. Jika Postingan ingin di Copaz (Copy/Paste) , Tolong Izin Dulu OK !!!
5. Tambahan Jika Anda Punya Blog , Dapat Di camtumkan :D

Itulah cara komentar yang baik, mulaila berbuat baik karena baik itu dapat membuat kehidupan kita harmonis !