Link In Ikut Menurun, Kok Bisa?

Assalamu Alaikum Sobat Muslim, Lamanih Gak Nge-Post Lagi. Adminnya Sibuk Belajar Hadapi MID Semester Sih, .... Oke Kalian Pernah Ngedapat atau mengalami hal ini gak? LINK IN KALIAN BERKURANG, KOK BISA... Nah Apabila sobat mau tahu, kenapa link in sobat menurun , sobat tinggal baca di bawah ini...

  • SEBAB LINK IN BERKURANG.
  1.  Waktu Vacum sobat dari blog yang terlalu lama.
  2. Link Sahabat kalian mencabut atau tidak memasang link sobat lagi,
  3. Komentar-komentar Blogwalking sobat yang menggunakan Name/Url udah di hapus oleh Admin.
  4. Kurangnya Perhatian Sobat Terhadap blog Sobat sendiri, Sehingga Blog Kalian Tidak mendapatkan Link in.
  5. Maraknya Penipuan, jangan langsung percaya, kalau ada orang yang bilang "Komentar di Sini Gan, 100% dapet link in"
Oke, Itulah Beberapa Faktor Link In Ikut Menurun. Oke, Jangan Lupa Beri Komentar yaa!! :D. WSS.

TheAmazingOfIslam/2014
Title : Link In Ikut Menurun, Kok Bisa?
Description : A ssalamu Alaikum Sobat Muslim, Lamanih Gak Nge-Post Lagi. Adminnya Sibuk Belajar Hadapi MID Semester Sih, .... Oke Kalian Pernah Ngedapa...

3 Responses to "Link In Ikut Menurun, Kok Bisa?"

  1. wach betul tuch gan, blog saya juga sempat turun link karena vakum tempo hari. nice posting (h)

    ReplyDelete
  2. tiyusss caranya supaya link gendut...tp berkualitas, monggo mampir mastah...nuhun

    ReplyDelete

Cara Berkomentar Dengan Baik :

1. Tidak Menggunakan Kata-kata Sara DLL
2. Tidak Menghina Atau Melecehkan Moderator Atau Orang Lain
3. Tertib , Dan Menghargai pendapat orang lain
4. Jika Postingan ingin di Copaz (Copy/Paste) , Tolong Izin Dulu OK !!!
5. Tambahan Jika Anda Punya Blog , Dapat Di camtumkan :D

Itulah cara komentar yang baik, mulaila berbuat baik karena baik itu dapat membuat kehidupan kita harmonis !